Review Run, Serial Komedi HBO

Review Run, Serial Komedi HBO – Apabila tiada aral melintang film serial Run direncanakan akan tayang mulai tanggal 13 April 2020. Run adalah serial komedi HBO terbaru berdurasi setengah jam dibintangi peraih Emmy, Merritt Wever dan Phoebe Waller-Bridge, serta Domhnall Gleeson tayang eksklusif di HBO GO dan HBO, film ini ditulis dan diproduseri oleh Vicky Jones.

Film ini menarik, dengan banyak twist kejutan menarik , sehingga yang awalnya adalah sebuah komedi romantis yang berubah menjadi film thriller , dan kemudian diceritakan dalam tujuh babak. Jangan lewatkan tayangan film berkualitas hanya di Nonton LK21 Online.

Hal lain yang menarik adalah karena naskah cerita dalam serial ini dalam setiap episodenya , ditulis oleh orang yang berbeda. Sebagai contoh , dalam episode perdana berjudul Run, naskah ditulis oleh sang produser sendiri yaitu Vicky Jones. Kemudian episode kedua, berjudul Kiss , naskah ditulis oleh Adam Countee (Silicon Valley (2014), Community (2009), dilanjutkan pada episode ketiga, berjudul Fuck, nasksh ditulis oleh David Iserson . Berlanjut seterusnya hingga episode kelima, masing-masing dengan penulis yang berbeda-beda, sehingga masing-masing memberikan kontribusi alur cerita yang penuh kejutan terutama mendekati babak akhir.

Gaya serial film dengan model alur cerita yang penuh kejutan ini juga terdapat pada serial film Spanyol ,La casa de papel atau dikenal internasional sebagai Money Heist.

Inti cerita adalah mengenai kehidupan seorang perempuan bernama Ruby Richardson (Merritt Wever) yang membosankan menjadi terbalik berlawanan saat ia menerima pesan dari pacar lamanya dahulu saat masih kuliah Billy Johnson (Domhnall Gleeson), yang mengundang dirinya untuk meninggalkan semuanya dan menemuinya di New York dengan alasan untuk menyelesaikan apa yang mereka perbuat 17 (tujuh belas) tahun yang lalu, yaitu bahwa jika salah satu dari mereka mengirimkan pesan “RUN” dan yang lainnya menjawab dengan kata yang sama, maka mereka harus meninggalkan segalanya dan pergi ke Grand Central Station untuk berkelana menjelajah Amerika bersama.

Dengan penulis yang berbeda latar belakang pengalaman dan pemikirannya, memang membuat film ini menarik untuk terus diikuti, karena setiap episode seolah memberikan suatu cerita yang berbeda genre, namun tetap dalam suatu lingkup petualangan komedi Ruby Richardson dan Billy Johnson .

Selama screening pemutaran lima episode yang diberikan untuk media, dapat dikatakan serial ini mampu memberikan suatu tontonan menarik dan mampu membuat penontonnya bertanya-tanya , akan kelanjutan dari permasalahan baru menarik yang muncul di paruh akhir film dalam setiap episodenya. (cinemags/NutyLaraswaty)